Minggu, 04 Agustus 2019

JASA MEMANDIKAN BAYI BALIKPAPAN

Berbekal pengalaman bersosialisasi dengan ibu ibu di Balikpapan terutama ibu baru atau ibu muda yang kebanyakan  perantauan jauh dari sanak famili.rutinitas memandikan bayi begitu terasa melelahkan.jangankan mengurus bayi baru lahir bergerak atau berjalan saja sudah membuat tubuh terasa berat akibat proses persalinan terutama bersalin secara operasi atau sectio secaria . Badan terasa lelah dan pegal , otot otot kaku dan kram. Payudara bengkak yg kadang membuat badan panas dingin, perut terasa mules , Miss V basah oleh darah nifas, jahitan terasa seperti perih dll...
        Untuk itu mommy & putri pregnancy spa hadir untuk membantu meringankan pekerjaan bunda dengan menyediakan layanan memandikan bayi baru lahir. Tidak hanya memandikan saja kami 100 persen mensuport pemberian asi eksklusif, memantau kondisi bayi secara umum dan memberi advis untuk segera memeriksakan diri ke dokter bila ada masalah yang berhubungan dengan kondisi bayi seperti suhu tubuh, pernapasan atau warna kulit yang di awal kelahiran sering kuning ( icterus ). keadaan ini sering tidak di sadari ibu baru sebagai keadaan yang membahayakan bayi.
         Hanya dengan 60.000 sekali kunjungan atau 600.000 / 7 hari bayi Anda akan dilayani oleh tenaga profesional yang ramah dan berdedikasi memberi pelayanan yang terbaik.
        Bagi keluarga yang memerlukan jasa layana kami silahkan hubungi Hp : 0852 4758 0789   Wa : 0852 5458 9278
Ig : mommyputri_pregnancy spa
FB : mommy & putri pregnancy spa

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda